logo

Written by Joko Siswanto on . Hits: 495

 

WhatsApp Image 2021 07 08 at 11.52.54A

 

     AUDIT KINERJA DALAM RANGKA MUTASI JABATAN KETUA PA MASOHI

     Kamis, 08 Juli 2021 sesuai dengan Surat Tugas Pemeriksaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon Nomor : W24-A/984/KU.00/7/2021 , TIM yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. Ma’muri, S.H., M.Si (Hakim Tinggi), Bapak Drs. H. Rusdi, MH (Panitera) sebagai anggota serta Bapak Ismail Difinubun, S.Ag.,MH (Sekretaris) sebagai anggota melaksanakan tugas pemeriksaan (audit) terkait mutasi Ketua Pengadilan Agama Masohi Kelas II terhadap Bapak Abu Bakar Gaite S.Ag., MH. yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Wamena Kelas II.

Screenshot 4

     Tim pemeriksa menyatakan hasil dari pemeriksaan (audit) yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Masohi dinyatakan dalam kondisi sesuai dan lengkap. Untuk selanjutnya hasil laporan audit diserahkan oleh Tim Audit kepada Bapak Ketua Pengadilan Agama Masohi secara langsung dan transparan. Adapun bagian yang diperiksa meliputi keuangan perkara, Eksekusi serta Konsinyasi dan juga Aset BMN yang dipergunakan selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Masohi Kelas II.

Screenshot 3

     Ketua Tim Pemeriksa menyatakan terimakasih atas hasil kerja keras selama mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Masohi serta juga tidak lupa bahwa kinerja yang bagus harus tetap berkelanjutan untuk Pengadilan Agama Masohi ke depannya. (Tim IT)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.