logo

Written by Joko Siswanto on . Hits: 462

 bula 3

PTA GELAR PENDAMPINGAN ZI DI PA DATARAN HUNIMOA

 

 

     Gelora dan semangat Pembangunan ZI di wilayah hukum PTA Ambon semakin digiatkan, hal tersebut seiring dengan upaya yang digalakkan oleh Dirjen Badilag maupun PTA Ambon secara mandiri. Sebagaimana tercermin dari upaya PTA Ambon sejak awal tahun telah memberikan petunjuk dan arahan kepada satuan kerja Pengadilan Agama se-wilayah Maluku. Selanjutnya KPTA Ambon menetapkan jadwal kegiatan Pendampingan dengan system langsung mendatangi Satker yang akan didampingi.

bula 2

bula 1

     Sesuai dengan surat Ketua PTA Ambon Nomor : Nomor : W24-A/379/PS.00/II/2021 tanggal 18 Februari perihal Jadwal Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021, Pada hari Selasa s/d Kamis tanggal 23-25 Februari 2021 kegiatan pendampingan dilaksanakan di Pengadilan Agama Hunimoa. Kegiatan Pendampingan dilaksanakan oleh H. Helminizami, SH., MH selaku Wakil Ketua PTA Ambon didampingi Saiful Alamsyah,S.Ag.SH.,MH.,MM (Panitera) dan Afwan Arsyad,A.md selaku pranata computer. Pendampingan dilakukan terhadap seluruh Area yang meliputi system pengisian PMPZI, tekhnis pembuatan dan kelengkapan data, serta seluruh elemen pendukung lainnya.

     Pada kesempatan lain, Wakil Ketua PTA Ambon menekankan kepada seluruh jajaran PA Dataran Hunimoa agar senantiasa bersinergi, berkolaborasi serta mengelaborasi seluruh kemampuan yang ada untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi terutama di Pengadilan Agama Dataran Hunimoa. (Tim Redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.