logo

Written by Moch. F. Bagus S on . Hits: 757

1

 

     Ambon, Rabu, 3 Februari 2021. Pada pukul 11.00 WIT Kepala Kantor PT.POS Indonesia Cabang Maluku bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon bertempat di Ruangan Ketua PTA Ambon.

 2

     Kepala Kantor POS Bapak Herryanto S. Gampamole menyampaikan terima kasih atas waktunya bisa silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri karena baru 2 bulan bertugas di Ambon Maluku, sekaligus menawarkan kerja sama (MOU) untuk produk layanan POS Indonesia seperti pengiriman surat, pengiriman barang, penyetoran / pengembalian uang, pembayaran listrik, telepon, pengiriman uang, penyediaan materai dan lain-lain.

3

 

     Ketua PTA : Sebagai upaya peningkatan pelayanan administrasi persuratan Pengadilan Tinggi Agama Ambon dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, maka diharapkan oihak pegawai POS bisa setiap hari datang untuk mengambil pengiriman serat atau barang dan lain-lain ke Pengadilan Tinggi Agama Ambon tanpa adanya loket POS di kantor dan dituangkan dam MOU.

 

 4

Penyerahan Draft MOU oleh Kantor POS Cabang Ambon dengan KPTA Ambon

     Penyeraha Draft MOU berlangsung di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon Selain dihadiri ileh pihak Kantor POS cabang Ambon juga hadir para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan para pejabat Fungsional Struktural lainnya. (Humas)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.