logo

Written by Joko Siswanto on . Hits: 562

1

 

     Panitera Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Saiful Alamsyah, S.Ag.,SH.,MH.,MM didampingi staf IT Pengadilan Tinggi Agama Ambon Joko Siswanto, A.Md melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Namlea pada hari Rabu 3 Februari 2021. Maksud kedatangan Panitera Pengadilan Tinggi Agama Ambon beserta Staf IT ini yakni dalam rangka Monitoring dan Pengawasan serta pengenalan Aplikasi Petikan Salinan Putusan (Petasan) yang merupakan inovasi dari Pengadilan Tinggi Agama Ambon untuk diterapkan di Pengadilan Agama Namlea. Monitoring dan Pengawasan berlangsung pukul 15.00 WIT bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Namlea yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

2

4

5

     Dalam paparannya, Panitera Pengadilan Tinggi Agama Ambon menyampaikan arahan terkait kesiapan Pengadilan Agama Namlea dalam menghadapi Zona Integritas Tahun 2021 , persiapan bahan-bahan yang diperlukan untuk usul Penilaian Zona Integritas Pengadilan Agama Namlea menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sebagaimana tertuang dalam surat Direktorat Jenderal Peradilan Agama nomor 323/DJA/HM.00/1/2021 tanggal 29 Januari 2021 serta materi tentang Sakip. Dalam kesempatan yang sama beliau juga mengistruksikan agar website menjadi perhatian penting untuk selalu dilakukan update karena ini merupakan informasi publik yang menjadi pintu akses informasi bagi masyarakat

     Kegiatan Monitoring dan Pengawasan ini berakhir pukul 17.00 WIT dan ditutup dengan foto bersama . Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan masukan, pedoman dan motivasi bagi Pengadilan Agama Namlea dalam melaksanakan Tugas. (Tim IT)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.