logo

Written by Super User on . Hits: 924

PTA. Ambon gelar Pendampingan PMPZI PA. Tual melalui Virtual Meeting

pembinaan tyual

 

Ambon|| pta-ambon.go.id (18/05/2020)

Menindaklanjuti Surat Dirjen Badilag MARI Nomor: 1708/DJA/HM.01/5/2020 tanggal 05 Mei 2020 perihal "Rekapitulasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan di Lingkungan Peradilan Agama Sebagai Bahan Pembinaan", Senin 18 Mei 2020 bertempat di Ruang Command Center PTA. Ambon, dilaksanakan Kegiatan pendampingan  PMPZI PA. Tual oleh Pimpinan  PTA. Ambon, Hakim Pengawas Daerah PTA. Ambon serta Tim Pendamping PMPZI PA. Tual, kegiatan ini dilaksankan jam 09.00 WIT, diikuti  oleh Pimpinan PTA. Ambon dengan Pimpinan PA. Tual.

pembinaan tual

ikut serta dari PTA. Ambon yaitu Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim Pengawas Daerah serta Tim Pendamping yang menangani PMPZI PA. Tual, kegiatan yang mengunakan Virtual Meeting secara Online, pembukaan kegiatan ini dimulai dengan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI yang dibawakan oleh MC (Yenni Lestari. S.Kom),

dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua PTA. Ambon (Drs. H. Manshur. S.H., M.H.) KPTA. Ambon menyampaikan " dalam kegiatan ini TIM PTA. Ambon memonitoring dan Evaluasi Eviden Dokumen ZI PA. Tual yang telah dikirim ke pmpzi.mahkamahagung.go.id serta pembaharuan eviden Dokumen  zi 2020"  imbuh beliau.

45w4f

setelah penyampaian dari KPTA. Ambon dilanjutkan masing-masing pimpinan wakil Ketua (Drs. H. A. Razak Pellu. S.H., M.H.), Panitera (Drs. Hairil Anwar. M.H.) serta Sekretari (Ismail. Difinubun. S.Ag., M.H.). kemudian  setelah penyampaian masing-masing pimpinan dilanjutkan dengan penyampaian Hakim Pengawas Daerah PA. Tual (Drs. H. Abd Salam. S.H., M.H.) setelah itu diharapkan PA Tual sebelum Paling lambat yang ditentukan 29 Mei 2020 sudah melengkapi eviden Dokumen terbaru, Penutup kegiatan oleh WKPTA. Ambon dengan mengucapkan Alhamdulillah (Fahri IT. PTA. Ambon)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.