logo

Written by Super User on . Hits: 788

Ketua PTA. ambon gelar Rapat Internal melalui aplikasi zoom meeting

rtsdfgsdfg

 

Ambon|| pta-ambon.go.id (05/05/2020)

bertempat di ruang command center Pengadilan Tinggi Agama Ambon gelar Rapat Internal  dengan KPTA. Ambon (Drs. H. Manshur. S.H., M.H.) melalui aplikasi zoom meeting, selasa, 5 Mei 2020, rapat di hadiri oleh pimpinan PTA. Ambon, Hakim Tinggi pejabat struktural dan fungsional  PTA. Ambon, dalam rapat internal yang akan disampaikan Ketua PTA. Ambon yang tidak berada kantor Pengadilan Tinggi Agama Ambon laksanakan rapat internal secara online memalui aplikasi zoom meeting.

rapat dibuka oleh Wakil Ketua PTA. Ambon (Drs. H. Abd Razak Pellu. S.H., M.H.) dilanjutkan dengan penyampaian Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon, dalam rapat ini membahas beberapa poin terutama  mengenai tindak lanjut surat dirjen Badilag Nomor :1702/DjA/PS.00/V/2020, tanggal 04 Mei 202 perihal pembinaan dan pengawasan, tindak lanjut surat ini untuk buat jadwal pembinaan dan pengawasan  melalui aplikasi virtual meeting  dan materi pembinaan dan pengawasan yang akan disampaikan serta hasil pembinaan dan pengawasan yang akan dilaporkan setiap satu minggu kepada dirjen badilag MARI, Jadwal pengawasan serta Hakim tinggi pengawas daerah dan bidang sudah dibentuk melalui surat Keputusan KPTA Ambon.

etertgertgdfg

selanjutnya membahas tentang Pembangunan zona Integritas yang harus diperbaharui, jadwal Perbaikan masing-masing koordinator area, kelengkapan dokumen zi PTA. Ambon serta pendampingan Monitoring ZI Pengadilan Agama di wilayah PTA. Ambon, kemudian rapat ditutup oleh Ketua PTA. Ambon (Fahri IT PTA. Ambon)

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.