logo

Written by Super User on . Hits: 1107

PA TUAL ADAKAN RAPAT EVALUASI KINERJA TRIWULAN I TAHUN 2020

Langgur, 19 Maret 2020

IMG 20200319 WA0041

Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Pengadilan Agama Tual yang berlangsung di Ruang rapat PA Tual Lantai II. Rapat Evaluasi ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Tual, Dahron, S.Ag.,M.S.I didampingi oleh Wakil Ketua “Ismail Suneth, MH., Panitera “Drs. Ali Turki Renhoat dan Sekeretaris “Jafar Rahayaan, SE selaku moderator. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, staff dan Pegawai PPNPN pada pukul 09.00 WIT.

kata Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Program Kerja untuk Triwulan I Telah terlaksana pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk 2 pejabat baru, dan Telah Adananya Controling kedisiplinan absensi Masuk dan Pulang Kantor.

Kasubbag Umum dan Keuangan menuturkan bahwa Penyerapan Anggaran Untuk DIPA 01 sampai Bulan ini adalah sebesar 15% dan DIPA 04 sebesar 14,5% dan Penambahan Daya dari 10 Mbps ke 50 Mbps masih menunggu Kontrak Baru dari Telkom Wilayah (Ambon) yang akan diselesaikan pada Triwulan kedua Ujarnya

Kasubag Perencanaan, Ti dan Pelaporan menambah sedikit catatan bahwa LAKJiP adalah Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan. LAKJiP merupakan produk akhir SAKIP yang menggambarkan kinerja yang dicapai oleh suatu instansi pemerintah atas pelaksanaan program dan kegiatan yang dibiayai APBN/APBD yang dilaporkan pada akhir Tahun

Untuk DIPA 04 khususnya yang dikelola oleh Bagian Kepaniteraan, Panitera mengatakan telah adanya realisasi untuk kegiatan sidang Keliling Tahap Pertama yang dilaksanakan di Kecamatan Kei Besar dan selanjutnya dijadwalkan Sidang Tahap II pada Bulan April 2020 di Kepulauan Aru Kota Dobo.

Sebelum akhir  dari Penutup Rapat ini, Ketua - Dahron S.Ag.,M.SI menghimbau Kepada Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tual Agar Senantiasa menjaga Kesehatan dan kebersihan dikarenakan dengan Adanya Virus Covid-19, untuk itu dianjurkan agar diruang Pelayanan PTSP dan Ruang Masuk Pegawai Harus adanya Hand Senitizer atau Sabun pencuci tangan.

Publisher_Ardhy_TI

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.