logo

Written by Super User on . Hits: 1304

PTA. Ambon Rapat Perdana Persiapan Program Kerja Tahun 2020 dan Penandatanganan Pakta Integritas

 IMG 0902

Ambon||pta-ambon.go.id (8/01/2020)

PTA. Ambon mengadakan rapat perdana di tahun 2020 dengan seluruh ASN PTA. Ambon, rapat dimulai jam 09.00 WIT diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh ASN PTA. Ambon, rapat dibuka oleh Sekretaris PTA. Ambon (Ismail Difinubun. S.Ag., M.H.), dalam rapat dipimpin langsung oleh Ketua PTA. Ambon (Drs. Sukiman BP. S.H., M.H.) dalam agenda rapat ini mengenai persiapan pelaksanaan Rakerda, BIMTEK, persiapan Ulang Tahun PTA dan Penandatanganan Pakta Integritas Seluruh ASN PTA. Ambon. semua kegiatan ini diadkan pada tanggal 3 s/d 9 Februari 2020, insya allah kegiatan ini akan dihadiri oleh Gubernur, Dirjen Badilag MARI dan Sekretaris Dirjen Badilag MARI.

y456rthfg

Arahan Ketua PTA. Ambon

Ketua PTA. Ambon, Drs. Suiman BP, SH.MH, dalam arahannya  yang secara singkat menyampaikan tentang persiapan pelaksanaan BIMTEK, Rakerda dan HUT PTA. Ambon yang insya Allah akan dihadiri oleh Gubernur, Dirjen Badilag dan Sekretaris Dirjen Badilag MARI,bagi pegawai yang masuk kedalam TIM Rakerda, BIMTEK dan HUT untuk mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu minggu.

Arahan Wakil Ketua PTA. Ambon

selanjutnya Arahan dari Wakil Ketua menyampaikan pegawai yang telah ditunjuk dalam SK Tim/Panitia untuk mulai bekerja  setelah selesai rapat ini dan SK TIM yang telah ditandatangani Ketua segera dibagikan kepada masing-masing pegawai yang ada di dalam TIM.

kemudilan penyampaian dari Ketua TIM yang terdiri dari Rakerda, BIMTEK dan HUT PTA. Ambon, dalam penyampaian masing-masing ketua TIM sudah buat sebuah program yang akan dilaksanakan teruntuk untuk Kegiatan BIMTEK, Materi dan Narasumber yang mengisi sudah dipersiapkan untuk Materi ada E-litigation dan lain-lain.

TWFDrtu

sesudah penyampaian dari Ketua TIM Masing-masing kegiatan, dalam  sebelum menutupi kegiatan rapat ini PTA. Ambon akan buat TIM khusus untuk penyambutan Dirjen Badilag dan Sekdirjen Badilag sampai beliau kembali ke jakarta karena beliau insya allah hadir 2 hari dari tanggl 3 dan 4. rencana acara telah disusun,

IMG 0923

Rapat ditutup oleh Sekretaris PTA. Ambon, dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas seluru ASN PTA. Ambon dimulai dari Pimpinan (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris), Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional, dan Pegawai PTA. Ambon, kegiatan rapat dan penandatanganan Pakta Integritas berjalan dengan khidmat. (Fahri IT PTA. Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.