logo

Written by Super User on . Hits: 809

PTA Ambon Gelar Sosialisasi serta pelaksanaan Tes Urine Penyalahgunakan Narkotika

 fgdgrx

 

Ambon || pta-ambon.go.id (15/10/19)

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon Lantai II, PTA. Ambon gelar kegiatan Sosialisasi serta pelaksanaan tes urin Penyalahgunaan narkotika yang bekerjasama PTA. Ambon dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku, kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN PTA. Ambon dan Pegawai Honorer turut hadir Perwakilan dari BNN Provinsi Maluku, kegiatan ini dilaksanakan jam 08. 30 WIT.

t356trv

acara dibuka oleh Sekretaris PTA. Ambon (Ismail Difinubun. S.Ag., M.H.) dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Ketua PTA. Ambon (Drs. M. Shaleh. M.Hum) serta Sosialisasi oleh pejabat dari BNN menyampaikan tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika, keigatan ini dimaksud untuk seluruh ASN PTA. Ambon terbebas dari Penyalahgunaan Narkotika.

66gffxb345wfsd

setelah selesai penyampaian sosialisasi dilanjutkan dengan foto bersama oleh Pimpinan PTA. Ambon dengan Pejabat BNN Provinsi Maluku, bahwa PTA. Ambon Stop Narkoba, setelah itu dilaksanakan Tes urin untuk seluruh ASN PTA. Ambon dengan Pegawai Honorer (Fahri IT PTA. Ambon)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.