logo

Written by Super User on . Hits: 926

PTA Ambon Gelar Sosialisasi Pengelolaan Website dan Pengunaan E-LLK

 re34534

 

Ambon||pta-ambon.go.id (30/08/2019)

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Ambon, digelar Sosialisasi Pengelolaan Website dan Penggunaan Elektronik Laporan Lembar Kerja (E-LLK) yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 30 Agustus 2019 jam 14.30 WIT, dihadiri oleh Seluruh ASN PTA. Ambon .

Acara dibuka oleh Sekretaris PTA. Ambon  Ismail Difinubun. S.Ag.M.H sebagai Moderator dilanjutkan sambutan dan arahan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Ambon Drs. Sukiman BP. S.H., M.H., dalam sambutan Ketua PTA. Ambon "Penilaian website  harus selalu di update dan terpenuhi 44 kategori harus terisi dan menaikkan peringkat penilaian website PTA. Ambon dan untuk E-LLK untuk Awal Bulan September para ASN PTA. Ambon sudah mulai Penerapan pengisian E-LLK" katanya

45ertgsdfs45wedfsd

Setelah sambutan dan Arahan Ketua PTA. Ambon dilanjutkan dengan pemberian materi dan simulasi pengelolaan Website dan pengunaan website oleh Tim IT PTA Ambon ( M Fahrizal Adriyanto) dibukan dengan kategori penilaian website yang sudah terisi dan belum di Website PTA. Ambon yang beralamat di www.pta-ambon.go.id  dilanjutkan dengan tata cara pengunaan E- LLK dari Awal masuk  melalui situs simari.mahkamah.agung.go.id, tata cara pengisian e-LLK, Verifikasi E-LLK dan Monitoring E-LLK, selanjutnya sosialalisasi ditutup oleh Sekretaris PTA. Ambon. (Fahri IT PTA. Ambon)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Ambon

Jl. Raya Kebun Cengkeh Batumerah Atas Ambon - 97128

Telp: (0911) 341171

Fax:  (0911) 355296

Website : www.pta-ambon.go.id

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.